INDONESIA >> Negeri Impian yang Penuh Dengan Pelangi

Bismillahirrohmanirrohim :)

This is my last post before i must leave this blog until 3 days more, This is About INDONESIAKU <3 <3 <3 :)

Walaupun saya belum pernah menjelajah seluruh Indonesia yang penuh dengan warna warni pelangi di setiap daerahnya. Walaupun saya belum pernah melihat secara jelas semua detail ciptaan Tuhan yang diciptakan untuk negeri indah ini




Negeri ini begitu menakjubkan, masyarakatnya penuh dengan tradisi yang indah, unik, nan mempesona. Beratus, bahkan beratus ataupun bahkan melebihi jutaan keindahan di negeri ini. Baik di danau, bukit, laut, gunung, ataupun dimanapun letaknya.
Hampir semua keindahan alam ada disini. Bahkan untuk mencari tempat wisata yang alami mungkin tidak butuh waktu lama.








Mungkin banyak orang Indonesia lupa dengan apa yang ada di sekitar mereka, banyak dari orang Indonesia rela merogoh uang banyak untuk berwisata di luar negeri untuk wisata buatan seperti di negara-negara Eropa maupun negara-negara lain.




Oleh karena itu kita harus membuka diri kita tentang apa yang ada di sekitar kita, Indonesia bukanlah negara miskin, kita negara kaya, negara yang penuh dengan pesona, penuh dengan panorama yang negara lain takkan pernah memilikinya. Ini Indonesia, negeri indah penuh dengan suka cita dan panorama indah yang takkan ada duanya.




Comments

Popular posts from this blog

Dzikir dan Do'a Setelah Sholat Lengkap

Bacaan Dzikir Setelah Sholat

Biografi KH Wahid Hasyim

Oleh-oleh Non Makanan Surabaya, cuma 35ribu

Do'a Setelah Sholat