Perawatan Rambut Rontok Secara Alami

cara perawatan rambut rontok Cara Perawatan Rambut Rontok



Saya akan memberikan tips perawatan rambut rontok secara alami. Rambut merupakan mahkota berharga bagi semua manusia khususnya para wanita. Tak heran jika semua orang menjaga kesehatan rambutnya dengan meggunakan produk perawatan rambut. Namun secara tidak kita sadari, Anda telah merusak rambut anda sendiri dengan menggunakan produk yang memakai bahan kimia. Tips yang saya akan berikan kepada Anda semua yang ingin menjaga kesehatan rambutnya dengan menggunakan bahan alami dan tidak mengandung bahan kimia demi kesehatan rambut indah Anda. Kepercayaan diri salah satunya yang paling berpengaruh adalah bagian rambut. Pasti Anda tidak maukan tampil dengan tidak percaya diri. Banyak orang yang tidak mengerti cara merawat rambut, sehingga Anda mengalami kebotakan. Kemungkinan besar diakibatkan kondisi pada kulit kepala dan rambut Anda pada kondisi tidak sehat yang berakibatkan rambut menjadi rontok dan sering timbulnya ketombe pada rambut. Pasti Anda semua tidak akan mau mengalami kejadian tersebut. Jika Anda semua tidak mau mengalamu hal tersebut, mari kita sama-sama merawat rambut kita agar kulit kepala dan rambut kita tetap sehat. Berikut adalah solusi bagaimana cara perawatan rambut rontok dengan benar dan alami.





Perawatan Rambut Rontok Secara Alami

Apabila rambut Anda terlanjur rontok, Anda dapat mencoba tips yang saya berikan ini, tips untuk perawatan rambut rontok secara alami :

1. Perawatan Rambut Rontok dengan Lidah Buaya

 Pada tanaman Lidah Buaya ini banyak sekali mengandung mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk menjaga kulit kepala dan rambut tetap keadaan sehat. Cara perawatan rambut rontok menggunakan kulit buaya: Caranya mudah sekali, Anda sediakan beberapa helai lidah buaya dan sendok, jika sudah Anda kupas tipis kulit lidah buaya di lanjutkan mengambil lendir lidah buaya dengan sendok dengan cara mengerok bagian daging lidah buaya dengan perlahan. Kumpulkan jadi satu kedalam wadah atau mangkuk untuk menampungnya, kemudian pakai lendir tersebut sebagai shampo setiap Anda akan mandi.


2. Perawatan Rambut Rontok dengan Pijatan di Kepala

 Memijat kepala disaat keramas dapat membantu rangsangan pada aliran darah dan menjaga folikel rambut. Disarankan apabila anda memijat kulit kepala menggunakan minyak wijen, almon, dan sessensial lavender. Pijatlah kulit kepala anda secara merata untuk hasil yang maksimal.



3. Perawatan Rambut Rontok dengan Teh Hijau 

Teh hijau memiliki anti oksidan yang bermanfaat untuk mengatasi, mengurangi, dan mencegah rambut rontok. Ada salah satu kegunaan teh hijau untuk rambut adalah menjaga rambut Anda agar sehat dan meningkatkan kekuatan pertumbuhan pada rambut Anda.

4. Perawatan Rambut Rontok dengan 3 Jus Alami 

Coba Anda oleskan jus bawang merah, jahe, dan bawang putih ke helai rambut Anda secara merata. Kemudian Anda biarkan semalaman (waktu hendak tidur), setelah anda bangun dari tidur, Anda bilas menggunakan shampo supaya bau bawang yang menyengat tersebut hilang.

5. Perawatan Rambut Rontok dengan Daun Seledri

 Daun Seledri memiliki banyak kandungan vitamin, contohnya yang dikandung daun seledri adalah vitamin B, Vitamin A, zat besi, dan natrium. Vitamin yang ada di dalam daun seledri tersbut memiliki manfaat untuk menstimulasi pertembuhan pada helai rambut anda supaya lebih berkilau, sehat, dan kuat. Untuk cara penggunaanya mirip seperti menggunakan daun lidah buaya yang di gunakan sbagai alternatif shampo.



Comments